Kraepelin Melatih Konsentrasi
Persiapan Pra Seleksi

By Hans Humas 19 Sep 2018, 11:11:48 WIBTKR

Kraepelin Melatih Konsentrasi

Keterangan Gambar : Ruang Praktik TKRO


‌Salah satu hal yang perlu dipersiapkan siswa sebelum kelulusan terutama pada siswa di kelas XII dengan mengikuti Tes Kraeplin atau tes koran. Ketika akan menuju sebuah kesuksesan maupun harapan, tentunya tidak hanya berbekal nyali saja, tetapi harus didukung dengan kompetensi maupun skill salah satunya pada siswa sendiri.

Kegiatan Tes ini,salah satu program yang dilaksanakan di Kompetensi Keahlian TKRO yang di Ketuai oleh Bpk.Wawan Novianto, M.Pd, Guru Kejuruan TKRO Bpk.Lutvi Hakim,S.Pd, Tim BK Ibu Fitri dkk beserta Tim lainnya yang tidak disebut satu persatu.Tujuan tes ini sebenarnya, melatih atau mengukur faktor-faktor khusus non intelektual (tes konsentrasi) yang tentunya agar siswa ketika mengikuti disalah satu  kegiatan Seleksi Canaker sudah siap dan ada bekal Kompetensi Kraeplin,sehingga akan memperlancar proses kegiatan diantaranya pada proses seleksi-seleksi.

‌Animo dari peserta cukup besar dengan jumlah sementara 169 siswa dalam kegiatan tersebut, dan pada kesempatannya dilaksanakan di gedung praktik TKRO pada hari Rabu,19 September 2018. Dari Kaprodi maupun Tim pelaksana sudah merencanakan hasil dari Tes tersebut akan diambil 10 besar yang terbaik, dan kemudian diambil kembali 2 yang terbaik untuk mengikuti kesempatan Psikotes.
Mudah-mudahan bagi peserta yang berhasil dipoint di atas akan mendapatkan reward dari Tim pelaksana.@Humas Mar One



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment